Senin, 20 Juli 2015

5 Tempat Wisata di Bali yang Harus Dikunjungi

Terdapat di samping timur Pulau Jawa, Bali yaitu primadona pariwisata Indonesia yang telah populer di semua dunia. Terkecuali populer dengan keindahan alamnya, terlebih pantainya, Bali juga populer dengan kesenian serta budayanya yang unik serta menarik.

Bali juga sebagai tempat maksud wisata yang komplit serta terpadu mempunyai sangat banyak obyek wisata menarik, apa sajakah obyek wisata di Bali yang harus dikunjungi?

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta yaitu obyek wisata di Bali yang paling populer serta paling banyak dikunjungi wisatawan lantaran tempatnya yang dekat dengan bandara, pantainya yang indah, cost yang murah, serta ombaknya yang pas untuk peselancar pemula. Pantai Kuta juga populer dengan pemandangan matahari tenggelamnya yang sangatlah indah. Kenyataan unik dari Pantai Kuta yaitu saat sebelum Pantai Kuta jadi suatu obyek wisata di Bali yang harus dikunjungi seperti saat ini, Pantai Kuta adalah suatu pelabuhan besar, pusat perdagangan di Bali. Dengan pasir putih serta laut birunya, dilengkapi dengan sarana pendukung yang sangatlah komplit, Pantai Kuta yaitu primadona wisata Bali.
2. Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot yaitu salah satu obyek wisata di Bali yang populer dengan keindahannya, terlebih ketika matahari tenggelam. Pura Tanah Lot yang terbagi dalam 2 buah pura adalah pura tempat memuja dewa laut. Kekhasan dari Pura Tanah Lot yaitu pura ini ada diatas suatu batu karang besar di tepi laut. Ketika air laut gunakan, anda tidak bisa mendekat ke Pura Tanah Lot lantaran di seputar batu karang penyangga Pura Tanah Lot bakal digenangi air laut. Ketika air surut anda bisa lihat sebagian ular laut jinak yang menurut masyarakat setempat adalah penjaga Pura Tanah Lot. Diluar itu, di tempat ini anda dapat juga memegang ular suci yang jinak serta tak beresiko.
3. Pantai Padang Padang
Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang mungkin saja kurang demikian populer apabila dibanding dengan Pantai Kuta, tetapi Pantai Padang Padang yaitu pantai yang sangatlah indah serta unik. Ketika saya pertama datang ke Pantai Padang Padang juga saya menduga bahwa pantai ini yaitu pantai yg tidak menarik lantaran kurang populer, tetapi nyatanya saya salah. Pantai Padang Padang yaitu pantai kecil yang tersembunyi di balik suatu tebing di lokasi Pecatu, dekat Uluwatu. Agar bisa meraih Pantai Padang Padang, anda mesti melalui suatu tangga yang membelah tebing. Pantai Padang Padang tak besar serta luas, tetapi sangatlah indah serta menarik untuk dikunjungi. Beberapa besar pengunjung Pantai Padang Padang yaitu wisatawan asing lantaran Pantai Padang Padang kurang populer dikalangan wisatawan dalam negeri.
4. Danau Beratan Bedugul
Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul yaitu suatu danau yang berlokasi di daerah pegunungan dengan situasi alam yang asri. Kekhasan dari Danau Beratan Bedugul yaitu kehadiran pura yang bernama Pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu terdapat di tepi Danau Beratan Bedugul serta adalah salah satu daya tarik paling utama Danau Beratan Bedugul. Diluar itu wisatawan dapat juga nikmati permainan air serta menyewa perahu di Danau Beratan Bedugul.
5. Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau umum disingkat GWK yaitu suatu taman wisata budaya yang berlokasi di Bali Selatan. Garuda Wisnu Kencana yaitu suatu patung yang sangatlah besar karya I Nyoman Nuarta. Sekarang ini, patung Garuda Wisnu Kencana belum seutuhnya usai di buat, cuma beberapa saja yang sudah usai, tetapi walaupun demikian anda terus bisa nikmati kemegahan Garuda Wisnu Kencana. Terkecuali patung, anda dapat juga lihat keindahan bukit kapur yang di potong jadi balok-balok kapur besar. Balok-balok kapur ini nanti bakal penuh dengan pahatan. Diluar itu di lokasi Garuda Wisnu Kencana juga ada teater seni, anda bisa nikmati beragam type tari serta kesenian Bali di teater ini sehari-harinya.

2 komentar:

  1. pengalaman berlibur di bali memang tidak akan mudah untuk di lupakan ,, karena pemandangan nya begitu indah. senang jika bisa berlibur disana lagi,, semoga bisa,,
    silahkan berkunjung ke blog kami ya,,
    Jual Teh Blesstea Murah | Teh Blesstea | Teh Hitam Blesstea

    BalasHapus
  2. terimakasih sudah berbagi informasi tentang tempat wisata di bali. memang hampir semua tempat di bali memang sangat indah,,
    silahkan berkunjung ke video Brainking Plus yang dapat menambah kecerdasan otak yang dapat dikonsumsi oleh anak anak maupun orang dewasa. ini videonya..
    Jual Brainking Plus - Harga Brainking Plus Murah - Jual Obat Nutrisi Otak Brainking Plus

    BalasHapus